Kisah Viral Gadis 27 Tahun Dinikahi Kakek 63 Tahun, Bagikan Moment Romantis

BNews–NASIONAL– Beberapa waktu lalu, kisah cinta beda usia, wanita muda 27 tahun dinikahi pria 63 tahun ini viral di media sosial.

Kisah pernikahan keduanya itu sempat viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 3 juta lebih penayangan. Diketahui wanita muda tersebut adalah Ana Amalia dan suaminya bernama Emen Hidayat.

Saat itu, pernikahan Ana dan Emen viral di TikTok karena kisahnya yang sempat mengaku belum menerima sosok suaminya tersebut.

Kala itu, di pernikahannya Ana menikah tanpa riasan dan tanpa senyuman. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mengaku bahagia, ia bisa kembali menjadi pengantin bahagia berkat menerima endorse makeup pengantin.

Diketahui Ana dan Emen menikah pada Desember 2018 lalu di Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Artinya kini hampir 5 tahun sudah usia pernikahan Ana dan Emen.

Lalu, bagaimana dengan nasibnya sekarang ?

Sebagai informasi, diketahui saat itu Ana menikah dengan Eman pria 63 tahun karena dijodohkan sang ibu. Dikutip dari berbagai sumber, ia menceritakan awal mula pernikahannya karena perjodohan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISNI)

Ia menceritakan baru tahu dirinya dijodohkan 2 minggu sebelum hari H pernikahannya.  Tentu hal itu sempat membuatnya bingung dan tak menerima situasi tersebut.

Hal itu lantaran dirinya baru saja menyelesaikan kuliah. “Jadi saya dikasih tahu 2 minggu sebelum hari H nikah dikasih tahu sama orangtua kalau dijodohkan. Awalnya gak nerima ya karena waktu itu saya baru lulus kuliah dan lagi kerja di Tangerang, “Jadi awalnya sedih karena saya masih pengen banyak cita-cita yang ingin dicapai,” ujar Ana Amalia.

Hingga akhirnya Ana Amalia mengaku luluh setelah istikharah dan menganggap keputusannya untuk menikah saat itu sebagai bakti kepada orangtua.

Di sisi lain, Emen juga menceritakan kisah dirinya dijodohkan dengan Ana berawal ketika ia berbicara dengan ibu Ana. Saat itu ia mengaku meminta agar Ana dijodohkan dengan anaknya. Namun, ibu Ana justru menjodohkan dengannya.

Emen bahkan mengatakan saat itu ia juga menolaknya karena telah menganggap Ana seperti anaknya juga. “Tiga kali saya tidak menerima, karena udah dianggap anak sendiri,” ujar Emen.

Hingga akhirnya Emen pasrah dengan menggantungkan kesepakatan jika Ana mau dinikahinya. Meski awalnya belum menerima sosok suami yang terpaut usia 36 tahun darinya, kini Ana mengaku justru bangga.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISNI)

Ana mengaku telah menerima apa adanya sosok sang suami berusai 63 tahun tersebut. Hal ini juga terbukti setelah hampir 5 tahun keduanya masih utuh berumah tangga.

Bahkan, dilihat dari sejumlah postingan Ana di media sosial, kebahagiaan berumah tangganya dengan Emen kerap dia bagian di TikTok pribadinya. Berbagai kegiatan keduanya sehari-hari dibagikan Ana meski sederhana.

Mulai dari menyediakan makanan untuk suami, untuk keluarga, makan bareng suami hingga diajak jalan-jalan suami. Seperti yang terlihat dalam video terbarunya di TikTok.

Ana, wanita muda 27 tahun itu membagikan momen makan bakso bersama suami dan mukbang buah-buahan dengan sumi. Meski hanya makan bakso semangkuk berdua, Ana dan Emen tampak bahagia.

Dalam video tersebut, Ana dan Emen juga sekaligus mempromosikan endorse. Tak hanya itu, dalam video Tiktok lainnya Ana mengaku bahagia karena diajak jalan-jalan suaminya menjelang Ramadhan.

“Diajak main dan makan-makan sebelum Ramadhan sama suami, Masya Allah, alhamdulillah hari ini suami saya ngajak main ke sbuah bukit jadinya saya happy banget,” ujarnya dalam video tersebut.

Tak lupa di video tersebut, Ana Amalia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami.

Dari sejumlah video yang dibagikan, terlihat kebahagiaan pasangan suami istri atau pasutri yang terpaut usia 36 tahun itu tak beda dengan pasangan lainnya. Keduanya menjalani rumah tangga seperti pasangan suami istri yang mesra pada umumnya.

Diketahui sehari-hari Emen Hidayat, suami Ana itu bekerja sebagai petani dan pekebun. Dikutip berbagai sumber, Emen mengaku menggarap kebun cengkeh dan pala. Terkadang ia juga menambak ikan. 

Sementara itu, Ana Amalia juga selain menjadi ibu rumah tangga, ia juga bekerja sebagai seorang guru. Diketahui Ana Amalia menjadi guru di MAN 2 Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat.

Di lain kesibukannya, Ana Amalia juga menjadi seorang konten kreator cukup sukses. Sejak video pernikahannya viral di TikTok, pengikutnya bertambah dan menyukai konten yang disajikannya.

Hal ini terbukti dari sejumlah video yang diupload beberapa di antaranya ditonton jutaan views. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!