Mahasiswa Jogja Coba Bunuh Diri, Terjun dari Jambatan Layang Lempuyangan

BNews—JOGJAKARTA— Seorang mahasiswa asal Bandung yang berkuliahn di Jogjakarta, NF, 26, diduga berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Namun, usahanya gagal saat pria 26 tahun ini masih hidup usai terjun dari jembatan laying Lempuyangan. 

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, (7/7) malam. Belum diketahui motif di balik aksi nekat ini. 

Kasubag Humas Polresta Jogjakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, upaya bunuh diri ini masih dalam penyelidikan petugas. Saat ditemukan korban masih hidup dan mengeluhkan sakit pada dadanya.

”Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Happy Land. Dia mengeluhkan sakit pada dadanya,” kata Timbul, Kamis (8/7).

Polisi belum bisa menyimpulkan motif di balik aksi nekat ini. Kondisi korban masih labil dan belum bisa dimintai keterangan.

Sebelum ditemukan tergeletak, warga sempat curiga dengan pria ini karena berjalan mondar-mandir di sekitar lokasi. Padahal saat ini sudah cukup malam sekitar pukul 22.00WIB.

”Selang setengah jam kemudian warga dikagetkan suara benda jatuh dari atas jembatan,” ujarnya.

Saat dicek korban sudah dalam kondisi tergeletak di jalan yang ada di bawah jembatan. Korban mengenakan jaket biru dongker dan celana coklat dan membawa tas selempang. 

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Danurejan dan dilakukan oleh TKP. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: