Mantap, Striker Muda Persikabo Bagi-Bagi Masker Gratis di Grabag

BNews—GRABAG— Seluruh elemen lapisan masyarakat menunjukkan kepedulian kepada sesama selama pandemi virus corona. Tak terkecuali pesepakbola nasional, Gustur Cahyo Putro, yang membagikan masker kepada pengendara sepeda motor di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Minggu (17/5).

Tidak sendiri, striker muda yang kini membela Persikabo Bogor ini melakukan aksi bagi-bagi masker bersama komunitas sepeda Seliweran Folding Bike Grabag. Menurut Gustur, masker merupakan barang penting yang hartus dimiliki setiap orang selama masa pandemi covid-19.

”Saya dan teman-teman melakukan kegiatan sosial selama dua hari membagikan masker kepada masyarakat di Grabag Kabupaten Magelang,” kata pria kelahiran Magelang 11 Januari 1997.

”Saya pikir masker saat ini sangat penting untuk dimiliki setiap orang untuk mengurangi penyebaan corona,” sambung pesepakbola yang tercatat sebagai prajurit TNI dengan pangkat sersan dua itu.

Pemain yang musim lalu membela PSIS Semarang tersebut berharap masyarakat tetep mengikuti kebijakan dan arahan pemerintah setempat. Yakni tetap berada di rumah dan meminimalisasi interaksi dengan orang lain.

”Dibutuhkan kesadaran pribadi untuk mengatasi pendemi ini. Hal-hal kecil seperti memakai memakai masker juga akan berdampak besar mengurangi penyebaran corona,” tambah pemain Persikabo itu. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: