Meriah, Turnamen Tenis Meja Se Kabupaten Magelang di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Ratusan atilit tenis meja se Magelang berkumpul di Gedung Serba Guna Desa Gunungpring Muntilan (8/3/2020). Mereka mengikuti Turnamen Tenis Meja Se Kab/Kota Magelang yang digelar oleh Muntilan Table Tenis Club (MTTC).

Ketua Panitia, Heru Setiaka mengatakan peserta yang hadir mulai dari individu, komunitas maupun club di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang. “Dalam turnamen ini dibagi Katagori Besa, Katagori Kecil dan Katagori Campuran,” katanya kepada Borobudur News.

Sebanyak 177 peserta hadir dan mengikuti turnamen tersebut. “Kita gunakan sistem gugur dalam pertandingan ini. Jadi peserta main menang nanti ketemu menang namun sebelumnya sudah diundi dahulu,” imbuhnya.

Dijelaskannya, bahwa ini merupakan agenda rutin tiga bulanan yang MTTC gelar. “Tujuannya tidak lain sebagai ajang silaturohmi dan menjadi bibit dan bakat atlit olahraga tenis meja di Magelang,” jelasnya.

Dalam turnamen ini memperebutkan Piala Komunitas atau Club Kabupaten/Kota Magelang. “Nanti pemenang akan mendapatkan trofi dan uang apresiasi dari panitia,” paparnya.

Turnamen ini digelar dalam waktu satu hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 wib. “Saya berharap kegiatan rutin ini mampu menghidupkan olahraga Tenis Meja. Tidak hanya itu bisa memunculkan bibit bibit calon atlit dari Magelang dari cabor ini,” pungkasnya. (ahg)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: