Nia Ramadhani, Menantu Aburizal Bakrie Kecelakaan di Magelang

BNews—MAGELANG— Aktris kenamaan Indonesia, Nia Ramadhani, mengalami kecelakaan di Magelang. Kecelakaan ini membuat anak menantu pengusaha sekaligus polikus senior Aburizal Bakrie mengalami luka ringan.

Diketahui, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini kecelakaan saat mengayuh sepeda. Dalam tayangan Nyonya Bos yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Minggu, 6 Juni 2021, menampilkan detik-detik Nia Ramadhani jatuh dari sepeda.

”Sepedanya guide, sepedanya Gue, sepedanya Kak Gita, Pak Sri pakai mobil. Jadi paling belakang,” cerita wanita 31 tahun ini seperti ikutip Borobudur News, Senin (7/6).

”Udah deh pas itu topi Gue udah mau copot kan. Akhirnya Gue pegang topi Gue terus Gue oleng. Gue kayak badut sirkus tau nggak. Terus det, jatuh,” sambungnya.

Beruntung jalanan sedang sepi. Sehingga meskipun jatuh di tengah-tengah jalan tidak menimbulkan bahaya. Kendati begitu, ibu tiga anak ini menuturkan bahwa kakinya tetap memar.

”Elo mau liat hasilnya apa?” ucap Nia Ramadhani sambil menunjukkan kakinya yang memar.

Ditambah, wanita Sunda keturunan Norwegia-Belanda ini mengatakan jika saat itu orang-orang di sekitarnya malah sibuk tertawa. Termasuk sang ajudan yang malah mengkhawatirkan apakah momen Nia Ramadhani jatuh terekam kamera atau tidak.

”Udah saat itu pas Gue jatoh di bawah, dia ketawa dan Pak Sri juga ketawa. Keluar dari mobil, ’Aduh keambil nggak yah Bu’,” tutur Nia Ramadhani yang disambut tawa asistennya.

Sontak saja video itu langsung dikomentari oleh para netizen.

”Kenceng terus pake rem depan. Yah alamat,” kata salah satu netizen.

”Semoga sepedanya nggak kenapa-kenapa, aamiin,” timpal lainnya.(han)

1 Comment
  1. mieng prasetyo utomo says

    Cobo sing tibo lek wiryo nak beritane sepi” wae gandeng sing tibo artis berita tekan endi” yo wis bene tibo aku ora nggagas dek e ora ngerti karo aku kok

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: