Pemeran Pria Dalam Video Syur Mirip Gisel Akan Dipanggil Polisi

BNews–NASIONAL– Kasus Video Viral syur Mirip Gisel masih terus berlanjut. Polisi masih melakukan pendalaman untuk menelusuri siapa yang terlibat dalam kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih memeriksa kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia. Meski masih sedikit kesulitan dengan pemeriksaan video, polisi mengakui adanya indikasi kesamaan wajah Gisel dengan perempuan yang ada dalam video.

“Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini.  “Makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta. Dikutip Tribun.

Dengan adanya indikasi tersebut, kemungkinan nantinya Gisel bakal kembali dipanggil untuk menjadi saksi. “Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada didalam di situ, kita akan panggil juga laki-lakinya,” ucap Yusri.

Sebelumnya, polisi juga telah memanggil Gisel untuk dimintai keterangan terkait kasus video syur tersebut. Gisel diketahui mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November kemarin, untuk menjalani pemeriksaan.

Terkait kasusnya, sejauh ini, polisi sudah menetapkan dua tersangka sebagai pelaku penyebar video syur yang diduga mirip Gisel. Dua tersangka berinisial PP dan MN ini dianggap telah menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial.

Pelaku penyebar video bisa dijerat dua pasal berlapis, yaitu Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Undang Undang tentang ITE dan Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sebelumnya, Gisel sudah buka suara terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Saat itu, mantan istri Gading Marten ini tidak membantah tetapi juga tidak membenarkan.

Menurut Gisel, kasus seperti ini bukan hal baru. Pasalnya, tahun 2019, ia melaporkan kasus serupa ke pihak berwenang.

Gisel tiba di gedung Direktorat Reserse Krimiman Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB. Gisel yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menjalani pemeriksaan sekitar 5 jam.

Gisel tak banyak bicara kepada awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, ia mengarahkan mobil yang ia tumpangi ke bagian belakang gedung Ditreskrimum.

Setelah mobil berhenti, Gisel membuka pintu dan langsung berlari kecil memasuki gedung untuk menjalani pemeriksaan.

“Permisi, permisi,” katanya sambil melangkahkan kakinya dengan cepat.

Gisel yang mengenakan baju putih, celana krem, serta masker memilih bungkam kepada awak media yang sudah menanti kehadirannya.

Ia juga tetap bungkam dan irit bicara usai menjalani pemeriksaan dan keluar dari gedung Ditreskrimum sekitar pukul 16.00 WIB.

“Puji tuhan baik,” kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu.

Mantan istri Gading Marten itu mengakui pemeriksaan kasus video asusila ini sangat merugikan dirinya dan juga pekerjaannya. “Keganggu banget,” ucapnya.

Gisel pun mengaku akan mengikuti proses hukum yang tengah dilakukan kepolisian. “Ikuti saja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik datang, kita ikuti saja,” kata Gisel.

Seusai menyatakan hal tersebut, Gisel kemudian berlari masuk ke dalam mobilnya yang telah terparkir di halaman gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia tak berbicara lagi dan langsung meninggalkan awak media

.”Covid.. covid.. covid.. covid. Aku nggak bawa face shield sayang, permisi ya maaf banget.. maaf… maaf sayang nggak berani buka (masker),” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: