Percaya atau Tidak, 3 Weton Perempuan ini Suka Selingkuh Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG–  Hitungan weton jodoh masih sering dijadikan patokan hidup bagi banyak orang. Selain memahami cara menghitung weton, bisa juga mengetahui kecenderungan calon jodoh lewat wetonnya. Bahkan, ada bahasan khusus soal weton wanita suka selingkuh.

Salah satu cara mengetahui potensi wanita selingkuh dapat diketahui melalui wetonnya. Pada kitab Primbon Jawa, ada dua wanita yang memiliki potensi selingkuh dari pasangan mereka cukup tinggi.

Dalam kepercayaan Primbon Jawa, wanita yang berpotensi selingkuh adalah mereka dengan elemen api yang mendominasi.

Dilansir dari kanal YouTube Revolusi Spiritual Official, setidaknya ada dua hari weton wanita yang memiliki potensi selingkuh tinggi.

Weton hari yang berelemen api adalah Selasa dan Rabu dengan pasaran Pahing. Sehingga, wanita yang lahir di Selasa Pahing dan Rabu Pahing memiliki potensi selingkuh yang lebih tinggi dibanding lainnya.

Namun di samping itu, mereka memiliki energi cinta yang berlimpah dalam tubuhnya. Wanita yang lahir pada Selasa Pahing dan Rabu Pahing juga memiliki potensi besar untuk melahirkan bibit-bibit unggul.

Keseimbangan diri antara elemen positif dan negatif sangat diperlukan. Di mana salah satu cara yang dpaat digunakan untuk menyeimbangkannya adalah memperbanyak ilmu.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dengan memiliki wawasan yang luas, elemen positif akan semakin terlihat sehingga dapat menutup elemen negatif dari wanita dengan kelahiran Selasa dan Rabu Pahing.

Jika elemen negatif terlalu mendominasi, mereka perlu diruwat. Ruwat sendiri merupakan tradisi kepercayaan Jawa yang dilakukan untuk menyadari potensi diri yang dimiliki. Salah satu caranya yaitu bermeditasi.

Beberapa jenis meditasi yang bisa dicoba adalah meditasi raja Yoga dan meditasi Baitul Makmur. Namun tentu saja, sebagai pemula akan lebih baik jika selama meditasi dibimbing dengan ahlinya.

Dengan meditasi, tubuh akan merasa lebih seimbang, sehingga energi positif akan lebih mendominasi dan berpotensi menghasilan keturunan unggul.

Kesadaran pikiran dan perasaan merupakan kunci utama untuk menyingkirkan elemen negatif. Di mana, hal ini tidak hanya baik bagi mereka, namun juga untuk orang-orang yang mereka sayangi.

Jadi, apapun weton seorang wanita, tentu saja potensi selingkuh itu ada. Namun, semua itu dapat dicegah sesuai dengan kemauan diri sendiri.

Demikian informasi mengenai weton wanita suka selingkuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: