Polisi Meninggal di Mako Brimob Putra Perwira Polres Magelang

BNews—MUNGKID—Salah satu korban meninggal dunia Kerusuhan di Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat merupakan putra dari salah satu perwira Polres Magelang (9/8). Briptu Fandy Setyo Nugroho merupakan putra dari AKBP Jumiyanti Kabagren Polres Magelang.

 

Briptu Fandy merupakan anggota Densus 88 yang meninggal dunia dari lima korban polisi yang meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut (9/5). Untuk empat anggota polisi yang gugur lainnya adalah Iptu Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Denny Setiadi, Briptu Syukron Fadhli, Briptu Wahyu Catur Pamungkas.

 

Untuk anggota Densus 88 yang meninggal dunia di kerusuhan Mako Brimob selain Briptu Fandy adalah Briptu Syukron Fadhli, Briptu Wahyu Catur Pamungkas dan Iptu Yudi Rospuji Siswanto. Sedangkan Aipda Denny Setiadi merupakan anggota Polda Metro Jaya yang tergabung dalam satuan khusus antiteror tersebut

 

Sedangkan salah satu tahanan juga meninggal dunia. Tahanan tersebut merupakan Abu Ibrahim atau biasa dikenal dengan nama Beny Syamsu merupakan tahanan teroris Pekanbaru yang sempat mengancam petugas kepolisian dan berupaya merebut senjatanya.

 

Diketehui bahwa AKBP Jumiyanti saat ini tinggal di Perumahan Korpri Karet Kota Magelang. Sehari-hari bertugas menjadi Kepala Bagian Perencanaan Polres Magelang.

 

Dari Informasi yang dihimpun Borobudur News, Briptu Fandy Setyo Nugroho berdomisili di Komplek Polri, Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat. Dan kini Jenazahnya sudah perjalanan dari RS Polri Kramat Jati menuju kediamannya. (bsn)

 

1 Comment
  1. RosemarieBiggie says

    Hello admin, i’ve been reading your content for some time and I really
    like coming back here. I can see that you probably don’t make money on your blog.
    I know one interesting method of earning money, I think
    you will like it. Search google for: dracko’s
    tricks

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: