PPKM Mikro Diterapkan, Jam Operasional Artos Mall Lebih Longgar

BNews–MAGELANG-Kabar gembira bagi pengunjung pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, yakni Artos Mall. Dimana jam operasionalnya diperlonggar kembali.

Dari rils yang diterima Borobudurnews.com, pelonggaran tersebut seiring penerapan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Dimana PPKM Mikro ini sudah dimulai tanggal 09-22 Februari 2021.

Keputusan memberlakukan PPKM Mikro tersebut berdasarkan Intruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 3 Tahun 2021.

Dan untuk selama PPKM Mikro, jam operasional Artos Mall buka sampai dengan pukul 21.00 WIB. Dimana sebelumnya diketahui Artos Mall beroperasi mulai pukul 10.00 wib sampai 20.00 WIB.

Selain itu, pihak Artos Mall juga menerapakan aturan dine-in untuk Tenant Food & Beverage maksimal 50 persen dari total kapasitas. Hal ini guna mendukung program pemerintah yakni menekan angka penularan Covid-19 khususnya di area Magelang.

Selain menjalankan perubahan jam operasional di bulan Februari ini, Saparina Tri Hapsari selaku Pjs General Manager juga memanjakan para pengunjung di tahun kerbau kali ini. Dimana terdapat event pameran dengan tema China Town.

“Pameran ini diselenggarakan di Atrium Hall Artos Mall yang sudah berlangsung sejak 06 Februari hingga 15 Februari 2021 mendatang guna memeriahkan Tahun Imlek 2572. Selain produk fashion & lifestyle yang disuguhkan, para pengunjung juga bisa mencari kebutuhan Imlek seperti pernak-pernik aksesoris imlek, cheongsam, amplop angpau dan juga lampion,” paparnya.

Semoga tahun baru dengan shio kerbau, pandemi Covid-19 segera berlalu dan ekonomi kembali pulih. Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) ketika berkunjung di Artos Mall maupun dalam kegiatan sehari-hari meski vaksin Covid-19 telah tiba di Indonesia, “ pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: