Siaran Langsung Balap Liar di Instagram Dikomen Akun Polres Magelang, ini Faktanya

BNews–MUNGKID– Foto hasil screnshote siaran langsung instagram aksi balap liar viral di media sosial. Pasalnya dan foto tersebut tampak beberapa akun yang mengatasnamakan Polres Magelang ikut berkomentar.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun @indopostofficial belum lama ini. Terlihat dalam foto, akun @magelang.steetstory sempat menyiarkan secara langsung ajang balap liar yang dilakukan di sebuah lokasi pada malam hari.

Siaran itupun seketika menjadi tontonan khalayak. Namun yang mencuri perhatian, muncul akun bernama @humaspolrimagelang yang turut mengomentari siaran tersebut.

“Rame yo mas,” tulis akun @humaspolrimagelang seperti.

Sementara itu, dalam foto selanjutnya giliran akun @polres_magelang yang menanggapi siaran langsung ajang balap liar.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Tunggu ya mas habis sahur kulo teng mriku (Tunggu ya mas, habis sahur saya ke sana -red)”, tulisnya.

Kontan saja, komentar tersebut menarik perhatian warganet yang menganggap bahwa aparat berwajib turut memantau balapan liar. “Kami pantau dari jauh ndan,” tulis @indopostofficial.

“Polisi sekarang kerjanya udah virtual juga ya,” timpal andidarmawan7.

Borobudurnews.com mencoba konfirmasi ke pihak Polres Magelang langsung, dan langsung dijawab bahwa akun tersebut bukan milik mereka. “Akun palsu itu, bukan resmi punya instansi Polres Magelang,” ungkap Kasubag Humas Polres Magelang, AKP Tugimin melalui anggotanya.

Saat dilacak akun instagram tersebut, sudah dapat diketamukan kembali. Bisa diartikan akun tersebut sengaja dibuat untuk menipu.

“Akun resmi instagram Polres Magelang bernama @polresmagelang yang kini memiliki 16.6 ribu followers,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: