Suami Idaman! Ini 5 Weton Pria Paling Setia dan Rejekinya Melimpah

BNews—MAGELANG— Dalam setiap hubungan, tentunya kesetiaan menjadi hal yang sangat penting. Ya, seorang perempuan tentu menginginkan pasangannya pantas disematkan menjadi suami yang setia.

Inilah pentingnya melihat sosok seperti apa yang pantas atau tidak bersama dengan Anda. Didalam ilmu Titen Jawa melalui weton, dijelaskan bahwa ada beberapa pria yang layak dan dikategorikan sebagai sosok suami sempurna.

Julukan suami sempuna disematkan lantaran mereka adalah pribadi yang setia dan juga memiliki rejeki yang dikategorikan cukup banyak. Sehingga saat berumah tangga Anda tidak akan mengalami “Lara”.

Berikut lima weton sosok pria yang sempurna di jadikan seorang suami. Dilansir dari Sonora.id pada Minggu (4/7/2021).

Minggu Legi

Pria yang lahir pada weton Minggu Legi adalah salah satu sosok yang digadang-gadang dapat menjadi sosok suami sempurna. Pasalnya mereka adalah sosok yang cenderung setia meski cuek.

Saat jatuh cinta dengan seseorang meski cuek mereka akan memperhatikan Anda bahkan pada hal yang detail. Mereka juga mampu menjadi sosok ayah yang hangat meski sedikit cuek. Oleh karena itu, weton Ahad Legi bisa menjadi sosok suami yang amat setia pada pasangannya.

Minggu Pahing

Pria yang lahir pada minggu pahing adalah sosok yang mampu mengatur dan mengelola keuangan. Hal inilah yang membuatnya menjadi sosok yang selalu ada dan berkecukupan rejeki.

Mereka juga merupakan sosok yang pandai mencari peluang pundi-pundi rupiah. Pendapatan yang didapatkannya itu sering kali digunakan untuk membahagiakan istrinya. Oleh karena itu, mereka termasuk tipe pria yang sangat setia.

Mereka tidak suka menghambur-hamburkan uang yang dimiliki untuk bersenang-senang di luar tanpa istrinya.

Minggu Pon

Pria yang lahir pada Minggu pon adalah sosok pria yang teguh terhadap komitmen di dalam hubungan. Bagi mereka menjaga komitmen sama seperti menjaga harga diri mereka.

Itulah sebabnya mereka tak ingin mengambil resiko dengan menghianati pasangan. Bahkan Sangat suling menemukan orang dengan kesetiaan tinggi seperti mereka.

Minggu Pon merupakan salah satu weton paling istimewa untuk urusan kesetiaan. Mereka sangat setia dan tidak suka menyeleweng. Sebab, mereka termasuk golongan orang yang fokus pada keluarga. Hal-hal lain di luar keluarganya tak akan mudah membuatnya tergoda.

Minggu Kliwon

Mereka yang lahir pada Ahad Kliwon adalah tipe pria yang sangat sering mengalah dengan istrinya. Meski tidak melakukan kesalahan besar, mereka tak segan untuk meminta maaf. Hal itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dengan demikian, pertengkaran bisa dihindari. Mereka sangat menyayangi istrinya dan mampu menjaga kesetiaan hubungan dengan baik.

Senin Pahing

Senin Pahing termasuk golongan pria yang sangat setia. Tidak hanya itu mereka juga akan mengorbankan segalanya saat bucin dengan seseorang. Mereka yang lahir pada weton ini tak mudah tergoda dengan wanita lain.

Mereka hanya fokus dengan istrinya sehingga dalam menjalin hubungan bisa sangat setia. Namun, mereka bisa sangat berbahaya bila marah, apalagi bila dikhianati.

Itulah lima weton sosok pria yang sempurna di jadikan seorang suami. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: