Suharno Dijagokan Gerindra Jadi Calon Bupati Magelang

0
326

BNews–KALIANGKRIK– Selain menggodok Calon Gubernur Jawa Tengah Partai Gerindra juga mendorong kadernya di Kabupaten Magelang maju dalam pentas Pilkada 2018 mendatang. Salah satu kader yang akan diusung adalah Suharno MM yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang.
    Pengurus DPD Gerindra Jawa Tengah Heri Pudyatmoko mengatakan di Pilbub Kabupaten Magelang DPP mendorong kader untuk maju sebagai calon Bupati. “Ya beliau ini, Bapak Suharno yang tepat untuk maju ke pentas Pilkada Kabupaten Magelang,” kata dia.
    Bahkan, kata dia, Sekjen DPP Gerindra sudah memberikan isyaratnya. “Meski belum ada tanda tangan resmi sudah ada dorongan untuk beliau maju,” tutur dia.
    Apalagi, kata dia, secara elektabilitas Suharno sudah cukup bagus. Selain mantan birokrasi dia juga sukses memimpin DPC Gerindra Kabupaten Magelang sebagai yang terbaik di Jawa Tengah. “Sembilan kursi di DPRD ini terbaik se Jateng,” paparnya.
      Suharno sendiri mengaku siap jika partai memberikan amanah kepadanya. “Sebagai kader kita harus selalu siap menjalankan tugas partai,” papar dia. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here