IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Telephone Darurat dari Polisi Awali Kejutan Ultah Bupati Magelang

BNews—MUNGKID—Pagi tadi (25/6), tiba-tiba handphone Bupati Magelang Zaenal Arifin berdering. Diujung telfon ada Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto.

Dia mengabarkan akan menggelar rapat penting dadakan terkait putusan MK. Bupati Magelang sendiri yang diminta memimpin karena urgen.

Mendapat kabar penting tersebut, Zaenal langsung memutuskan untuk berkoordinasi dengan pihak Polres di Kantor Pemerintah Kabupaten Magelang. Namun, sesampainya di Kantor Pemkab Magelang, Zaenal malah langsung disambut dengan nasi tumpeng yang dibawakan oleh segenap jajaran Polres Magelang.

“Terus terang saya kaget sekali tadi pagi Pak Waka Polres sempat telepon ada urusan penting masalah MK, tetapi ternyata Alhamdulillaah satu anugerah buat saya bisa mendapatkan suatu kehormatan untuk merayakan ulang tahun yang ke-43 ini,” ujar Zaenal, dengan raut wajah yang masih terkejut, di ruang lobi Pemda Kabupaten Magelang, Selasa (25/6).

Loading...

Orang nomor satu di Kabupaten Magelang itu sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh jajaran Polres Magelang. Dalam kesempatan yang sama dia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, sehingga Kabupaten Magelang tetap aman.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan sukses terus untuk Polres Magelang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Magelang. Ia berharap Bupati Magelang tetap sehat selalu dan dapat menjalankan tugasnya untuk memimpin Kabupaten Magelang.

“Selamat ulang tahun yang ke-43 Pak Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik. Semoga Pak Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Magelang,” kata Yudianto. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: