Tips Mumer Hilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi

BNews—BOROBUDUR— Tahi lalat atau andeng-andeng merupakan tanda fisik sejak lahir yang hampir dimiliki setiap orang. Bercak hitam tersebut biasanya berbentuk bulat datar hingga timbul dari kulit.

Memiliki tahi lalat bisa membuat seseorang menjadi semakin seksi. Seperti di hidung, bibir, alis, pipi hingga dada.

Namun, tidak sedikit orang yang merasa tak nyaman memiliki tahi lalat di wajah karena akan mengurangi tingkat percaya diri. Meski tak berbahaya, ternyata ada cara aman dan murah meriah untuk menghilangkan andeng-andeng dengan menggunakan bahan alami di sekitar kita:

Berikut Borobudur News rangkum lima bahan alami untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus operasi:

Bawang Putih
Bawang putih merupakan tanaman umbi lapis yang digunakan sebagai bumbu penyedap makanan. Ternyata, bawang berkhasiat mengecilkan, menyamarkan dan menghilangkan tahi lalat.

Cukup tempelkan bawang putih pada area tahi lalat dan diamkan selama 10-15 menit. Jangan terlalu lama menempelkan bawang putih pada tahi lalat karena bisa membuat kulit iritasi.

Madu
Madu merupakan cairan berwarna kuning emas yang dihasilkan bunga dengan rasa sangat manis. Namun siapa sangka, selain berkhasiat meningkatkan stamina tubuh ternyata madu bisa menjadi bahan untuk menghilangkan tahi lalat.

Loading...

Cukup oleskan madu murni pada tahi lalat dan tutup dengan plester lalu diamkan beberapa saat. Lakukan cara ini dua kali sehari, yaitu pagi dan malam selama enam minggu.

Lidah Buaya
Lidah buaya selama ini dikenal sebagai tumbuhan berdaging tebal yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Ternyata, lidah buaya juga bisa menghilangkan tahi lalat.

Cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada tahi lalat. Kemudian balit dengan perban selama tiga jam.

Nanas
Cara menghilangkan tahi lalat dengan nanas pertama yang harus dilakukan adalah menghancurkannya. Setelah itu, taruh nanas tadi di atas tahi lalat. Kemudian, diamkan hingga mengering.

Kulit Pisang
Kandungan enzim pada kulit pisang ternyata bisa memudarkan tahi lalat. Adapun caranya cukup tempelkan kulit pisang bagian dalam di tahi lalat selama satu jam. Lakukan lima cara tersebut hingga tahi lalat mulai memudar dan menghilang. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: