Truk Pasir Kelebihan Muatan Terguling di Jalan Pemuda Muntilan

BNews–MUNTILAN– Arus lalu lintas jalan Pemuda Muntilan sempat tersendat pagi ini (27/11). Pasalnya ada truk muatan pasir terguling diatas jembatan Keji Pucungrejo Muntilan.

Truk bermuatan pasir ini dengan nomor polisi H 1319 SF yang dikemudikan Slamet, 46 warga Semarang. “Kejadian tadi sekitar pukul 03.30 wib karena as bagian kiri patah sehingga terguling ke sisi kiri,” katanya saat diwawancarai Borobudur News pagi tadi.

Truk tersebut rencana akan membawa muatan ke Semarang namun sesampainya di TKP truk terguling. “Saya habis mengambil pasir di Sungai Bebeng Srumbung, namun memang lagi terkena halangan truk terguling namun saya dan kernet saya tidak luka apapun,” tandas Slamet.

Sementara Petugas Polisi Pos Lantas Muntilan Polres Magelang, Aipda Agus mengungkapkan hal tersebut terjadi diduga karena kelebihan muatan.

“Truk tersebut memuat sebanyak 10 meter kubik, yang normalnya harusnya membawa muatan pasir sekitar 5 sampai 6 meter kubik,” terangnya kepada Borobudur News di lokasi kejadian.

Sementara untuk muatan pasir sudah mulai dipindah di truk pasir lainnya yang datang membantu. “Untuk truk masih terguling, dan rencana nanti akan di kembalikan ke posisi semula secara bersama sama dengan bos sopir tersebut yang sedang perjalanan kesini,” imbuhnya.

“Untuk kasus Laka ini nanti akan tetap dikenakan tilang karena memang melanggar aturan batas muatan,” pungkasnya. (bsn)

KLIK : VIDEO TRUK TERGULING

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: