Video Pria Di Magelang Ngamuk-Ngamuk Bawa Parang Viral Di Medsos

BNews–MAGELANG–  Viral setelah beredar sebuah video seorang pria di Magelang, Jawa Tengah mengamuk di pinggir jalan. Dimana pria tersebut diduga sedang dipengaruhi minuman alkohol.

Bahkan pria yang tidak diketahui Identitasnya itu sampai mengancam akan membacok masyarakat yang melintas dengan parang yang dipegangnya.

Peristiwa tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @kotamagelang, Senin (25/10/2021).

“Diduga mabuk seorang pria mengancam semua orang yang lewat akan dibacok menggunakan parang akhirnya diamankan Satpol PP dan warga tadi malam,” ujar keterangan caption akun tersebut.

Berdasarkan video berdurasi 23 detik ini menampilkan seorang pria berjaket putih dan memakai helem sedang ngamuk-ngamuk sembari membawa parang.

Diduga pria yang ngamuk-ngamuk tersebut dikarenakan tengah dipengaruhi alkohol. Hal itu juga nampak dari jalannya yang terlihat sempoyongan.

Pria ini juga sampai mengancam akan membacok masyarakat yang lewat dihadapannya dengan parang yang ia pegang.

Namun, aksi pria yang bikin resah ini bisa dilumpuhkan ketika beberapa Satpol PP dan warga berhasil menangkap dan mengamankan pria tersebut.

Sementara itu dalam keterangan tertulis akun ini menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di daerah Badakan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Unggahan video yang telah disukai 1.983 ini menarik sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengutuk keras aksi pria tersebut.

“Ngapain nantang2 segala kaya yg udah ngerasa paling jagoan aja,” ujar akun @arfara**.

“Bawa sajam membahayakan warga dan mabok sudah ada pasalnya jadi jangan dilepas buat pelajaran. Di sel aja,” ungkap akun @achmad**.

“Temploki lombok rawit wae mripate ben kuapok,” cetus akun @m.gupa**.

Bahkan ada beberapa warganet yang memberikan komentar candaan. Jika pria ngamuk-ngamuk tersebut merupakan fans Manchester United yang kecewa berat karena dibantai oleh Liverpool.

“Ketoe fans MU iki,” sahut akun @samy**.

“Fans Mang Ujang kalah 5-0,” timpal akun @sgtw**. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: