IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Viral!!! Dory Harsa Menikahi Nella Kharisma Sejak Agustus 2020, Ini Faktanya

BNews—NASIONAL—Kabar bahagia datang dari dua sejoli Dory Harsa dan Nella Kharisma. Keduanya mengakui telah resmi menikah.

Hal tersebut diakui keduanya melalui acara Shopee, Rabu (9/9/2020) malam. Kabar tersebut disampaikan setelah keduanya mendapat pertanyaan dari Syarini yang menjadi pemandu acara tersebut.

Nella Kharisma mengungkapkan kabar tentang dirinya menikah dengan Dory Harsa adalah benar adanya. Bermula dari pertanyaan yang diajukan Syahrini kepada Dory Harsa.

”Malam ini, di Syahrifikasi, Inces mewakili masyarakat Indoensia yang sudah berdebar-debar menunggu kabar yang sedang ditunggu-tunggu pastinya. Dory sudah tidak tersesat lagi?” tanya Syahrini, Rabu (9/9/2020). Dikutip dari Inews.id.

”Saya sudah menemukan,” jawab Dory singkat.

Kemudian Syahrini bertanya apakah benar, Nella dan Dory telah menikah. ”Inces ingin bertanya kepada Dory dan Nella mewakili seluruh masyarakat Indonesia, netizen, serta fans Dory dan Nella. Apakah sebenarnya kalian berdua sudah menikah? Tolong katakan yang sebenarnya,” tanya Syahrini.

Nella mengungkapkan, keduanya memang telah melangsungkan pernikahan. Momen sakral itu berlangsung di Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020 yang lalu.

Loading...

“Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan,” ujar Nella.

Mendengar pernyataan tersebut, Syahrini bertepuk tangan dan mengucapkan selamat.

”Yey alhamdulillah. Jadi berita itu benar adanya, 15 Agustus di Kediri, Nella dan Dory sudah menikah. Coba dong buktinya, mana cincinnya? Inces doakan semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek, dan hanya maut yg memisahkan,” ujar Syahrini. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: