Akhir Kisah Pasangan Asal Magelang Tertangkap Warga Diduga Mesum Di Bangunan Kosong

BNews–JATENg— Warga Dukuh Candi Baru, Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali menggropyok pasangan muda- mudi dalam sebuah bangunan kosong. Video gropyokan tersebut juga beredar di medsos.

Kondisi kejadiannya sudah malam. Terlihat pemudanya memohon-mohon pada warga setempat. Sedangkan yang perempuan tertunduk di dalam ruangan sebuah bangunan yang belum jadi. Keduanya diklarifikasi warga di rumah ketua Rt setempat.

Kejadian tersebut juga diakui mantan Ketua RT 6 RW 4 Dukuh Candi Baru, Desa Genting, Cepogo, Salam. Kebetulan, anaknya kini menjadi ketua RT mengantikan dirinya. Menurut Salam, peristiwa gropyokan terjadi pada Minggu (30/4/2023) pukul 18.00.

“Kejadian bermula saat sepasang muda-mudi tersebut masuk ke rumah kosong,” katanya, Selasa (2/5/2023).

Bangunan rumah kosong tersebut belum selesai dibangun. Bahkan belum ada atap maupun penerangan listrik sehingga kondisinya gelap. Lokasi bangunan di areal ladang, persis di pinggir jalan Solo-Selo-Borobudur (SSB) ruas Desa Genting.

Awalnya, pemilik warung di depan bangunan kosong itu merasa curiga. Dalam kondisi gerimis dan petang hari, pasangan muda- mudi itu tak juga keluar dari dalam bangunan. Dipastikan keduanya tidak berteduh karena bangunan belum ada atapnya.

“Ditunggu 30-45 menit tak juga keluar, akhirnya pemilik warung menghubungi para pemuda di sini. Begitu diberitahu, sejumlah pemuda bergegas mendatangi lokasi tersebut.”

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kedua muda- mudi tersebut lantas diamankan ke rumah Salam. “Pasangan itu berboncengan membawa sepeda motor lalu dibawa ke sini. Saat ditanya, mereka mengaku hanya main saja dan disana istirahat. Mereka mengaku berasal dari Magelang,” katanya.

LANJUT BACA KLIK DISINI…

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!