BESOK!!! Karnaval Kota Magelang, Hindari Jalur Ini Supaya Tak Terjebak Macet

BNews–KOTA MAGELANG- Pemerintahan Kota Magelang melalui Disdikbud akan gelar pawai karnaval pembangunan, besok Minggu (8/9). Untuk itu, akan ada rekayasa lalu lintas untuk kelancaran kegiatan yang dimulai pukul 13.00 Siang.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News untuk jumlah peserta karnaval pembangunan ada 120 kelompok. Dengan perincian 14 grup Drum Band dan 106 Mobil Hias.

Untuk titik Start akan dimulai dari simpang lampu merah Mako 2 Polres Magelang Kota atau depan  eks polwil sampai perempatan Kodim 0705. Semua peserta nantinya akan mengikuti parade sampai finish.

Sedangan untuk dewan juri karnaval akan berada di 3 titik panggung yakni panggung utama,  Sumber Waras dan Pertigaan Bayeman. Di depan panggung utama drumband Lokananta Akademi Militer akan tunjukan atraksinya. .

BACA JUGA : Jembatan Gantung Terpanjang di Magelang Bernama Jokowi, Ini Alasannya

Untuk pemasangan barikade dimulai dari BCA sampai klenteng. Dan penutupan jalan dimulai dari pertigaan Kebonpolo sekitat pukul 12.00 wib. Sehingga pengguna arus lalu lintas dalam Kota Magelang untuk antisipasi pengalihan arus dan ikuti arahan petugas.

Sementara itu, pada Minggu pagi di area rindam ditiadakan acara car free day seperti biasanya. Disana, hanya akan dilaksanakan kegiatan jalan santai.

Bagi pengguna jalan raya yang biasa menggunakan jalur dalam kota bisa memakai jalur lingkar di Jalan Soekarno Hatta untuk menghindari penumpukan kedaraan, (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: