IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini, Mas Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang 2018

BNews–MERTOYUDAN– Grand Final Mas Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang berlangsung meriah, semalam. Bertempat di atrium Artos Mall Kabupaten Magelang terpilihab lazanvan Furqon Widiantara dan Handri Ayu Diah Mustika sebagai Mas Mbak 2018.

BNews–MERTOYUDAN– Grand Final Mas Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang berlangsung meriah, semalam. Bertempat di atrium Artos Mall Kabupaten Magelang terpilihab lazanvan Furqon Widiantara dan Handri Ayu Diah Mustika sebagai Mas Mbak 2018.

Dalam sambutan pembukaan acara oleh Kepala Dinas Pariwisata, Olahraga dan Kepemudaan Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso mengungkapkan misi utama dilaksanakannya ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018 kali ini adalah untuk mewujudkan Kabupaten Magelang menjadi tujuan wisata berkualitas unggulan. “Salah satu caranya adalah dengan mengadakan pemilihan duta wisata ini, untuk mencari generasi muda yang berwawasan luas tentang kepariwisataan,” katanya.

“Saya berharap nantinya mampu menaikan jumlah kunjungan wisatawan baik dalam maupun luar negeri, yang nantinya juga dapat meningkatkan minat long stay twisatawan di Kabupaten Magelang berkat promosi para duta wisata terpilih,” imbuhnya.

“Mas dan Mbak Duta Wisata yang terpilih, nantinya juga akan mewakili Kabupaten Magelang, dalam ajang Mas dan Mbak Duta Wisata di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober,” tandasnya.

Sementara Bupati Magelang yang diwakili oleh Plt Sekda Kabupaten Magelang, Eko Triyono, mengatakan, ajang pemilihan Mbak dan Mas Duta Wisata ini diharapkan mampu membawa dampak yang positif terhadap pertumbuhan perekonomian nasional dan daerah, terutama di sektor pariwisata. “Harapannya juga akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Magelang,” katanya.

Dari hasil penilaian dewan juri, Juara 3 diraih oleh Imam Setyo dan Novi Nikmatul, juara 2 diraih oleh Muhammad Zikri Risyidi dan Yiska Gio, sedangkan juara 1 berhasil diraih oleh pasangan Furqon Widiantara Aji dan Handri Ayu Diah Mustika. Mereka akan menjadi Duta Wisata Kabupaten Magelang yang akan membantu menjadi ujung tombak promosi wisata Kabupaten Magelang. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: