IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Koramil 23 Magelang Utara Berganti Pimpinan

BNews—MAGELANG—Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indrianto memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Rayon Mililter (Danramil) 23 Magelang Utara. Acara dilaksanakan di Serambi Kodim 0705/Magelang, Kamis (10/09/2020).

Danramil 23 Magelang Utara yang awalnya dipegang Mayor Inf Joko Nugroho digantikan oleh Mayor Inf Joko Priyanto. Selanjutnya Mayor Inf Joko Nugroho akan menduduki jabatan sebagai Komandan Detasmen Markas (Dandenma) Korem 072/Pamungkas.

Sementara Mayor Inf Joko Priyanto, sebelumnya memegang jabatan sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0705/Magelang. Acara sertijab dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

”Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan,” ujar Dandim.

Dia menjelaskan, pergantian tersebut untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir. Dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Dandim pun berharap, estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan satuan.

“Mewakili keluarga besar prajurit Kodim 0705/Magelang saya ucapkan ‘selamat bertugas’ dan ‘selamat jalan’ kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, sebagai Dandenma Korem 072/Pamungkas. Pengalaman tugas dari Kodim 0705/Magelang menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,”  katanya.

Loading...

Setelah acara sertijab Danramil selesai, dilanjutkan dengan sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 24 Cabang XXV Dim 0705/Magelang dan disaksikan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: