Lebih Dari 150 Unit Perumahan Citaville Parung Panjang Laku Ke Pasar Konsumen

BNews–NASIONAL– Sepanjang 2020, tingginya peminatan dan permintaan unit-unit perumahan terbaru di kawasan Parung Panjang; yang bernama perumahan Citaville Parung Panjang membuat perumahan ini menjadi salah satu perumahan yang viral di Jabodetabek.

Per Januari 2021, perumahan terbaru besutan pengembang Greenwoods Group berhasil dipasarkan lebih dari 150 unit yang terbagi menjadi dua kali tahap pemasaran.

Tidak hanya dari keterjangkauan harga awalnya yang ditawarkan tahun lalu mulai dari 200 jutaan selayaknya rumah subsidi pemerintah, tiap bulannya selalu ada program promo yang menyediakan berbagai kemudahan dari sisi pembayaran.

Konsistensi dari keberadaan promo di perumahan Citaville Parung Panjang di sepanjang tahun lalu, diteruskan oleh pengembang Greenwoods Group sejak awal tahun ini.

Setelah bulan lalu meluncurkan program promo bertajuk ‘Freebruary’ yang berfokus pada pemberian kemudahan dari sisi penggratisan biaya. Pada Maret ini Greenwoods Group meluncurkan program promo lanjutan bernama ‘Marchvelous’.

Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, promo Marchvelous juga turut berfokus pada kemudahan pembayaran, potongan harga, booking fee satu juta, promo cashback; subsidi biaya KPR bank rekanan (KPR Mandiri, BTN, BNI, BRI) dan hadiah langsung yang menarik dari pengembang.

Melalui promo Marchvelous tersebut, pengembang Greenwoods Group berharap para peminat perumahan dapat dengan mudah dan cepat memiliki produk perumahan yang dikembangkannya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISNI)

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri merupakan kompleks hunian terjangkau terbaru di atas lahan seluas 7,7 hektare; yang dikembangkan di Jalan Sudamanik, Jagabaya Parung Panjang dengan harga mulai dari 340 jutaan.

Selain terjangkaunya harga untuk para pencari rumah kategori generasi milenial; perumahan Citaville Parung Panjang memiliki label perumahan paling aksesibel di kawasan Parung Panjang.

Hal tersebut tercerminkan dari lokasi perumahan Citaville Parung Panjang yang berada sangat dekat dengan stasiun kereta Api Parung Panjang; serta dikelilingi jalan antar kota serta dua buah jalan tol (tol Jakarta-Tangerang dan tol Jakarta-Serpong).

Mengusung konsep rumah modern minimalis, perumahan Citaville Parung Panjang kini menawarkan dua tipe hunian yakni tipe Belfast (30/60) dan Calgary (48/60) tahap ketiga; yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang kehidupan pemukim seperti clubhouse, lapangan basket, jogging track, area barbekyu, dan sarana peribadatan. (adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: