PUBG Gelar PINC 2020, Siap Temukan Pro Player Kebanggan

BNews—NASIONAL—Game multiplayer battle royale PUBG Mobile kembali menggelar turnamen tingkat nasional bagi para pemain di Indonesia. Pendaftaran turnamen dibuka mulai tanggal 6 Juni hingga 30 Juni mendatang, calon peserta dapat mendaftar melalui pinc.id.

Turnamen ini bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) yang akan memperebutkan hadial total Rp550 juta. PINC 2020 merupakan turnamen yang diselenggarakan setiap tahunnya sejak 2018 lalu.

Pada kompetisi tahun lalu, bahkan berhasil menyedot lebih dari 6.000 tim dari berbagai provinsi di Indonesia. Adapun PINC 2020 akan digelar di 32 provinsi di seluruh Indonesia secara online.

Kompetisi terbagi dua yakni Mode Squad yang berisi empat pemain dalam satu tim. Sedangkan Mode Solo diperuntukkan bagi pemain yang tidak memiliki tim.

Bagi pemain Mode Solo, yang nanti berhasil meraih peringkat 1 sampai 4 dalam kualifikasi regional, akan dijadikan satu tim untuk berlaga di babak playoff. Sementara pemain yang sudah ada tim dapat bergabung dengan mode kualifikasi terbuka.

Menurut Head of PUBG Mobile eSports untuk Asia Tenggara, Gaga Li, PINC tahun ini akan fokus berburu pemain yang bisa mewakili dan membanggakan masing-masing provinsi. Turnamen ini ditargetkan dapat diikuti lebih dari 6.000 tim.

”Setiap perwakilan akan memamerkan keterampilan mereka dan berkesempatan mendapat hadiah utama serta mengklaim gelar regional sebagai pemain terbaik,” tuturnya melalui keterangan resmi PUBG, kemarin (17/6/2020).

Loading...

Di menjelaskan, berbagai tim akan saling berebut posisi agar bisa lolos dari Kualifikasi Terbuka menuju ke babak playoff. Sebanyak 24 tim terbaik dari Mode Squad dan 24 tim dari Mode Solo akan berhadapan dengan 16 tim dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) season pertama.

Download Musik Keren Disini

Mereka akan dibagi dalam empat grup yang berisikan 16 tim, untuk memperebutkan tiket Grand Final. Sedangkan pada Grand Final nantinya, 16 tim yang terdiri 12 tim squad playoff dari Mode Squad dan 4 tim dari provinsi playoff Mode Solo bertarung memperebutkan hadiah utama.

”Delapan tim teratas akan dipilih dan berkesempatan melaju ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season dua,” tutupnya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: