Tenggak Pil Koplo Pelajar di Salaman Masuk RS

BNews—SALAMAN—Seorang pelajar SMK swasta di Salaman Kabupaten Magelang dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof. Dr. Soerojo Magelang pada selasa kemarin (10/10). Pasalnya pelajar ini tidak sadarkan diri dan berbicara dan berperilaku tidak lazim setelah mengkonsumsi tiga butir pil diduga pil koplo.

 

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo membenarkan kejadian itu bahwa ada satu pelajar dilarikan ke RSJ oleh pihak sekolahan dan kepolisian Polsek Salaman.”Dari laporan Polsek Salaman pelajar ini diketahui mengkonsumsi tiga butir pil dalam kelas MM3 dan langsung tidak sadarkan diri dan berbicara tidak jelas atau ngomyang istilahnya,” katanya saat dikonfrimasi awak media hari ini (12/10).

Pelajar dengan inisial RM, 16 asal Sawitan Kota Mungkid ini dipregoki guru dan teman sekelasnya saat mengkonsumsi obat-obatan diduga pil koplo tersebut di dalam kelas X MM3.”Untuk jenis pil masih kita selidiki jenisnya karena masih tersisa satu butir pil kecil berwarna putih dan ditengah ada hurufnya Y,” imbuhnya.

“Kami sudah mintai keterangan kepada dua saksi teman sekelasnya ST dan LF yang mengetahui korban mengkonsumsi pil tersebut dan akan kami usut sumber pil tersebut dari mana serat jenis pil ini masuk dalam katagori Psikotropika atau bukan,”pungkas Kapolres Magelang. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: