Terungkap, 5 Weton Ini Rejekinya Mengalir Deras

BNews—NASIONAL— Sebagian masyarakat masih menganggap weton adalah hal penting dan berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Weton sendiri merupakan hari kelahiran seseorang berdasarkan penanggalan jawa.

Dari sekian banyaknya weton, lima diantaranya memiliki keistimewaan. Mereka terlahir dengan rejeki yang mengalir.

Nah, dilansir dari Sonora.id, berikut ini lima weton yang rejekinya mengalir bahkan hingga lanjut usia. Apa saja?

Rabu Pahing

Weton yang rejekinya mengalir deras hingga lanjut usia yaitu Rabu Pahing. Weton yang satu ini berada pada naungan tunggak semi yang artinya mereka yang memiliki weton ini akan selalu mendapatkan rezeki.

Keistimewaan lain dari weton ini adalah berada di bawa naungan ilmu latipan yang artinya pandai dalam segala bidang ilmu. Mereka juga termasuk orang yang tulus, baik, dan beruntung dalam pekerjaan.

Kamis Kliwon

Selanjutnya, weton yang rejekinya mengalir deras hingga lanjut usia yaitu Kamis Kliwon. Weton yang satu ini berada pada naungan wasesa segara yang artinya mereka akan mendapatkan rejeki yang nggak ada putusnya.

Tak hanya itu, pemilik weton ini juga pandai dalam segala bidang. Mereka juga tergolong orang yang baik hati, ikhlas, tulus, dan beruntung dalam pekerjaan.

Ahad Wage

Ahad Wage juga termasuk weton dalam naungan wasesa segara dimana rejekinya selalu mengalir deras.

Mereka juga akan merasa dihormati, disegani, dan menjadi sosok pengayom yang sangat baik. Tak hanya itu saja, pemilik weton ini juga banyak dicintai orang dan diberikan keberuntungan sepanjang hidupnya.

Jumat Kliwon

Jumat Kliwon menjadi deretan weton yang rejekinya deras hingga lanjut usia. Weton ini berada dalam naungan tunggak semi yang berarti selalu mendapatkan rejeki.

Selain itu, weton ini juga berada di bawah naungan nohan rembulan, yang bermakna hidupnya diselimuti keberuntungan dan kesejahteraan.

Kamis Legi

Terkahir, weton yang dianugerahi keberuntungan hingga lanjut usia yaitu Kamis Legi. Weton ini berada dalam naungan tunggak semi yang selalu mendapatkan rejeki.

Mereka juga akan mendapatkan keberuntungan yang nggak ada habisnya di dalam hidupnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: