Begal Bacok Pemuda Asal Muntilan dan Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

BNews—MUNTILAN— Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi, kemarin malam. Korbannya seorang pemuda asal Muntilan Kabupaten Magelang.


Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, korban diidentifikasi bernama Ahmad Koirul, 22, warga Sorogenen Desa Menayu Kecamatan Muntilan.

Dia mengalami sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Dia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit.


Kejadian pembegalan terjadi di Jalan Dusun Kadipiro, Margodadi, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Akibat kejadian itu, korban juga kehilangan uang jutaan rupiah yang dibawa lari.


Kapolsek Seyegan Ajun Komisaris Polisi Samidi membenarkan peristiwa pencurian dengan pemberatan. Ia menjelaskan, peristiwa terjadi pada hari Selasa (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

”Betul ada dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah Seyegan, Sleman. Korban telah dianiaya oleh pelaku menggunakan senjata tajam saat pelaku berupaya memberhentikan korban,” tutur Samidi, Selasa (16/6).

Menurutnya, korban diduga dibuntuti oleh pelaku dari Pasar Dongkelan, Kecamatan Mantrijeron, Kota Jogyakarta. Saat suasana sepi pelaku melancarkan aksinya.

Loading...


Berdasarkan keterangan korban, pelaku pencurian dengan pemberatan menggunakan motor Honda Vario putih berboncengan dan Honda Beat juga berboncengan.

“Diduga pelakunya lebih dari dua. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memburu pelakunya,” pungkasnya.


Akibat kejadian tersebut, korban mengalami beberapa luka bacok; yakni di tangan kanan dua kali bacokan, paha atas satu kali dan dijahit sebanyak 22 jahitan.

Korban juga kehilangan uang sejumlah Rp6,5 juta. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: