Grand Artos Hotel Magelang Tawarkan Diskon Besar Hingga Makan Sepuasnya

BNews–MERTOYUDAN– Berbagai upaya dilakukan para pengusaha kuliner, hotel dan lainnya di Magelang untuk menarik pengunjung di tengah Pandemi Covid-19 ini. Mulai dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat akan peneraman protokol kesehatan hingga diskon.

Salah satunya seperti yang dilakukan Grand Artos Hotel & Convention. Mereka kembali menghadirkan berbagai promo mulai dari promo kamar hingga Food & Beverage.

Untuk promo kamar, Grand Artos Hotel memberikan potongan harga hingga 100 ribu rupiah. Cukup mudah, hanya dengan melakukan pemesanan kamar melalui website Grand Artos Hotel dan memasukan kode promo webbooking; maka pengunjung dapat menikmati bermalam di Grand Artos Hotel.

“Promo ini berlangsung hingga akhir September 2020 mendatang,” ungkap Public Relations Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani.

Sajian promo food & beverage akan dihadirkan selama tiga bulan berturut-turut yakni dari bulan September hingga November 2020 mendatang. Antara lain Heineken Beer Bucket free Meat Lover Pizza dan Bintang Beer Bucket free Margherita Pizza.

Meat Lover Pizza disajikan dengan berbagai topping olahan daging sapi; serta Margherita Pizza yang akan disajikan dengan topping berisi potongan keju Mozzarela dan saus tomat dengan perpaduan nan lezat.

“Cukup dengan merogoh kocek 250 ribu untuk Heineken Bucket Beer dan 200 ribu untuk paket promo Bintang Beer Bucket free Margherita Pizza,” imbuhnya.

Loading...
DOWNLOAD APLIAKSI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sedangkan, lanjut Lia pengunjung yang hanya ingin minum-minum santai bersama kerabat maupun keluarga dapat mencoba promo Bali Hai Bucket Beer senilai 125 ribu. “Disini nanti pengunjung akan mendapatkan 6 botol Bali Hai,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, kata Lia bahwa Pandan Coffee Shop kembali akan memanjakan lidah dengan sajian menu Buffet Bonanza ALL YOU CAN EAT. Dimana pengunjung dapat makan siang sepuasnya bersama dengan kerabat maupun keluarga.

Cukup dengan membayar 38 ribu per orang pengunjung dapat menikmati berbagai sajian menu mulai dari appetizer, maincourse dan dessert.

“Di masa pandemi saat ini tak lupa kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang wajib di jalankan oleh karyawan maupun pengunjung yang datang; mulai dari memasuki area hotel hingga protokol di dalam area restaurant seperti; penyemprotan disinfektan secara berkala, penggunaan hand sanitizer, penerapan physical distancing; penggunaan masker hingga penyajian makanan yang akan di layani oleh staff kami,” paparnya.

Berbeda dari sebelumnya, promo ‘Student Package’ juga dihadirkan bagi pelajar. Di bandrol dengan harga 30 ribu per orang pengunjung dapat menikmati sajian menu yang akan menggugah selera.

“Nanti ada mulai dari Fish Picatta, Fish Finger, Chicken Wing, atau Sphagetti Bolognaise es teh dan mineral water,” ungkapnya.

“Promo ini dapat di nikmati di semua outlet kami, yaitu Pandan Coffee Shop, Kemangi Lobby Lounge, Limaran Sky Lounge hingga melalui layanan kamar bagi pengunjung yang menginap,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: