Kunjungi Latsitardanus di Sumbar, ini Pesan Wakil Gubernur Akmil Magelang

BNews–MAGELANG– Komandan Jenderal Akademi TNI ke-38, Letnan Jenderal TNI Teguh Arief I, S.E., M.M beserta rombongan melakukan kunjungan di sektor Kompi BS / Kijang, Kota Padang. Hal ini dilakukan dalam pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII di Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (7/6/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Akademi Militer (Akmil), Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho; Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara, Hendro Arief H., S.Sos., M.Han; Direktur Pengkajian dan Pengembangan Akademi Militer, Brigjen TNI Tri Saktiyono; serta beberapa pejabat TNI lainnya.

Kunjungan Komandan Jenderal Akademi TNI ini juga mengikutsertakan Taruna Akademi TNI, Akademi Kepolisian, Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), mahasiswa, dan masyarakat setempat.

Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, memberikan beberapa arahan kepada seluruh peserta Latsitarda.

“Diantaranya melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, menaati setiap aturan, dan menghindari pelanggaran,” tandasnya.

Tidak terlewatkan, ia juga menekankan faktor keamanan personel dan materiel pada setiap kegiatan serta menjaga hubungan yang baik antara Akademi TNI dan masyarakat sekitar.

Harapannya dengan adanya kunjungan Komandan Jenderal Akademi TNI beserta rombongan ke Sumatra Barat, Latsitardanus XLIII dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat setempat,” tambahnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!