Pasien Positif Corona Meninggal Dunia di Semarang

BNews—SEMARANG— Satu orang pasien positif Virus Korona yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusar (RSUP) dr Kariadi Semarang, meninggal dunia. Ini menjadi kasus kematian pertama akibat Korona di Semarang.

”Baru saja satu kasus baru positif meninggal, laki-laki berusia 43 tahun dari Kota Semarang. Dirawat di RS Kariadi,” terang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantornya, Selasa (17/3).

Jelas Ganjar, sebelum meninggal, pasien sempat menjalani perawatan selama sepuluh hari di RSUP dr Kariadi. Pasien tersebut meninggal pada pukul 03.00 WIB (dini hari tadi) dan status positif baru diketahui Senin sore (16/3).

Disinggung riwayat pasien pernah ke luar kota, Ganjar membenarkan. ”Iya betul yang perjalanan dari Bali,” jelas Ganjar.

Saat ini, total ada empat pasien positif terjangkit Korona di Jateng dan dua pasien positif terjangkit Korona yang meninggal.

”Kasus positif Korona yang dirawat empat, yang meninggal dua. Ini kondisi paling terakhir,” ujar Ganjar.

Diketahui, pasien Korona yang meninggal pertama di Jateng adalah kasus di Solo. Pasien positif Korona ini meninggal pada Rabu (11/3) lalu. Pria berusia 59 tahun ini tidak memiliki riwayat ke luar negeri namun sempat mengikuti seminar di Bogor dan mengeluhkan batuk pilek. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: