Warga Borobudur Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebang

BNews—BOROBUDUR— Warga Dusun Guden Desa Karanganyar Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang digegerkan dengan kasus meninggalnya warga setempat, kemarin (17/6). Korban Jumeno, 71, meninggal setelah tertimpa Pohon Mahoni yang ditebangnya.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 pagi. Saat itu, korban Bersama rekannya Yadi, warga Desa Giritengah menebang pohon mahoni di belakang rumah korban.

Dalkiyadi bertugas menebang kayu mahoni sedangkan Jumeno dan doni berperan menarik pohonya. Namun naas pohon yang sedianya ditarik kearah timur, namun justru roboh ke utara tepat korban berdiri.

Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus A mengatakan korban meninggal setelah pohon yang ditebangnya menimpa kepala. “Hasil identifikasi, korban mengalami luka di pelipis kiri, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah, kemudian korban dibawa ke rumah sakit Muntilan dan sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia,” papar dia.

Loading...

Polsek Borobudur Polres Magelang menerangkan setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju TKP. Untuk mengevakuasi korban dan dilanjutkan melakukan oleh TKP.

Aldino menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhari-hati ketika menebang pohon. “Untuk kejadian ini Unit Reskrim Polsek Borobudur masih melakukan pendalaman, mengingat adanya korban jiwa manusia,” pungkasnya. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: