Kini Giliran Puan Maharani dan Bambang Pacul Makan Bakso di Magelang

BNews-MAGELANG– Ketua DPP PDIP Puan Maharani memposting foto dirinya sedang makan bakso dengan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Di postingan tersebut, Puan dan Pacul duduk saling berhadapan di sebuah meja persegi di kedai bakso di Magelang, Jawa Tengah. Tempat yang sama di mana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto makan bakso bersama pada Senin (29/1).

Uniknya, di foto yang diposting oleh Puan, dan seperti yang dijelaskan dalam keterangan gambar, di atas meja antara Pacul dan Puan terdapat tiga benda masing-masing: tiga mangkuk, tiga gelas, dan tiga saus.

“Laper… 3 mangkok… 3 gelas… 3 saos. Makan dulu yuk,” tulis Ketua DPR yang juga putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu dalam postingan di akun Twitter pribadinya, Selasa (30/1).

Pada awal pekan ini, momen serupa antara Jokowi dan Prabowo duduk berdua makan bakso juga terlihat setelah meresmikan Grha Utama Akademi Militer Magelang. Momen kebersamaan mereka tersebut sempat mendapat sorotan.

Beberapa pihak menyebut bahwa Jokowi telah melakukan kampanye yang tersembunyi. Sebagai orang nomor satu di Indonesia, ia dianggap telah menunjukkan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

“Masalahnya adalah ini adalah kampanye tersembunyi. Semua orang dapat melihatnya, mereka makan dengan mengundang ini dan mengundang itu tanpa mengundang yang lainnya dan sebagainya,” kata Jubir TPN Ganjar Chico Hakim, Senin (29/1).

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu, Anies merespons santai kebersamaan Jokowi dan Prabowo. Ia tidak ingin berspekulasi tentang maksud di balik makan siang bersama calon presiden nomor urut 2 dan Jokowi itu.

“Ya, semoga baksonya enak ya,” kata Anies saat ditemui di Kampung Muka, Jakarta Utara, Senin (29/1).

“Konsentrasi kami saat ini adalah mencapai masyarakat dan menyampaikan rencana serta pesan harapan, karena itulah; yang ingin kami lakukan, jadi jika diperhatikan, fokus kami adalah perubahan,” ucapnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: