Waspada…Di Magelang Ditemukan Kasus Beli Gas 12 Kg Isinya Separo

BNews—MAGELANG— Hati-hati membeli tabung gas di Kawasan Kota Magelang. Pasalnya, marak beredar informasi terkait jumlah isi tabung gas yang tidak sesuai dengan takarannya.

Salah satunya dialami oleh Dini Widawati warga Magelang Utara Kota Magelang. Dia adalah pengguna tabung gas ukuran 12 kilogram.

Dia mengaku membeli gas di sebuah Indomaret di Kota Magelang beberapa hari lalu. Dimana, saat itu, jumlah isi tabung gas tidak sesuai seperti yang diwajibkan. “Beli tabung gas 12 kilogram setelah ditimbang hanya separonya,” kata dia melalui akun media sosialnya.

Saat awal membeli, dia mengaku seperti tidak menemukan kejanggalan. Karena dibagian luar masih tertulis segel dari sebuah agen penyalur elpiji 12 kilogram di Kota Magelang.

Dia mengaku kejadian ini sudah kali kedua menimpanya. “Saat saya minta tukar tabung, ternyata dicek disana semua segel hologram pertamina sudah disobek dan beratnya berbeda-beda setiap tabungnya,” kata dia.

Untuk itu, dia berharap supaya masyarakat hati-hati saat membeli tabung gas. “Ini penipuan dan kecurangan serta kejahatan,” tulisnya.

Borobudurnews, mencoba menghubungi PT Gatra selaku agen penyedia gas elpiji di Kota Magelang. Namun, belum ada tanggapan. (bn1/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: